JIB | Karawang,- Jumpa Pers yang dilaksanakan diaula Desa Gebangjaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Ayah Kades Gebangjaya, Kecamatan Cibuaya, Akui atas ucapan anaknya di Voice Note yang diduga lecehkan profesi Wartawan, Jum’at (25/02/22).

Hasil pantauan Jurnal Indonesia Baru (JIB), Jumat (25/02/22) dalam acara jumpa Pers, Ayah Kades Gebangjaya dalam sambutannya, telah mengakui bahwa dalam perkataan di Voice Note adalah anak kami.

“Kami akui bahwa suara di Voice Note tersebut adalah suara anak kami, dan pada saat ini dia selaku Kepala Desa Gebangjaya,” terangnya, kepada awak media yang hadir acara jumpa Pers.



Ditempat yang sama dengan adanya perkataan di Voice Note hingga menjadi berita di beberapa media online pada waktu beberapa hari yang lalu, dengan unsur diduga telah melecehkan profesi Wartawan, IKD Cibuaya sangat menyesalkan atas ucapan Kades tersebut.

“Saya sangat menyesalkan atas ucapan yang telah diucapkan Kades Gebangjaya, menurut saya selaku Kades tidak perlu mengatakan hal seperti itu, apalagi yang sifatnya akan menjadi bumerang nantinya,” ucapnya.

Sementara pada pelaksanaan jumpa Pers, Kades Gebangjaya, Nuryaman, tidak muncul sama sekali dari dimulainya kegiatan hingga selesai. Hal tersebut menuai pertanyaan bagi awak media yang hadir dalam acara tersebut. (M.Amir/Sule/Ey)