PT. WPI Adakan Peresmian Musholla Al-Hadid Bertepatan di Hari Jum’at

JIB | Kabupaten Bekasi,- Hari ini Perusahaan yang bergerak di bidang sempling atau di sebut PT. Witan Presisi Indonesia, Grend Opening (Launching New Plant), dan peresmian musholla Al-hadid, di Jl. Jababeka XIB Blok K, No 8H. Jababeka 1, Desa Harja Mekar Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Jum’at (25/02/2022).

Dalam peresmian PT. Witan Presisi Indonesia, banyak perusahaan atau PT yang mengucapkan Selamat & Sukses atas Launching New Plat, salah satunya PT Hatt Mandiri Sembilan (HMS).

Bukan hanya itu PT. Witan Presisi Indonesia di dalam launching new plant juga peresmian dan syukuran Musholla Al-Hadid di samping perusahaan tersebut.

Hery Wijayanto selaku Direktur PT. Witan Presisi Indonesia dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah hari ini kita resmikan Musholla Al Hadid dan kita adakan sholat Jum’at perdana, agar para karyawan ini, tidak jauh untuk sholat Jum’at,

“Dan setiap Jum’at kita buat menjadi Jum’at berkah, dan nantinya semuanya tanggung jawab dari PT Witan Presisi Indonesia.” Jelasnnya.

Masih kata Hery. Kenapa musholla Al Hadid kita buat joglo, karena tidak menghilangkan sejarah dan budaya artinya agar ada ruh nya di musholla ini dan Al-Hadid artinya berjiwa baja dan kuat.

Selanjutnya, setelah peresmian Musholla Al-Hadid, para hadirin di berikan wejangan ceramah oleh Ust Didin, dan acara inti PT. Witan Presisi Indonesia, Grend Opening (Launching New Plant). (End)