JIB | Kabupaten Bekasi – Kwartir Ranting Pramuka Cikarang Utara menghadiri kegiatan Susunan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun di Bumi Perkemahan Karang Kitri. Kamis, 09/06/22.

Penyusunan kepanitiaan tersebut dilaksanakan bersama para Kwartir Ranting. Helatan berjalan lancar dan baik yang beralamat di Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

H. R. Yana Suyatna, S.I.P., M. Si selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bekasi pada sambutannya mengatakan, kegiatan Pelaksanaan Peringatan Hari Pramuka pada tahun ini diharapkan dapat semaksimal mungkin.

Menurutnya, perhelatan peringatan Hari Pramuka kali ini dapat dilaksanakan karena tidak lepas dari wabah covid-19 yang sudah melandai. Dengan antusias, Ketua Kwarcab menginginkan pada hari pelaksanaan, perhelatannya berjalan baik dan meriah

Di tempat yang sama Ketua Kwarran Cikarang Utara, Romdoni Sugianto Hasan, S. Pd.I berujar, “Alhamdulillah, kami baru saja menghadiri kegiatan Penyusunan Panitia Peringatan Hari Pramuka ke-61 yang in shaa Allah nanti akan dilaksanakan di lapangan Bumi Perkemahan Karang Kitri”.Ucapnya.

Kami sangat menyambut baik, lanjut Romdoni, rencana kakak Kwarcab agar pada peringatan Hari Pramuka pada tahun ini bisa meriah dan semaksimal mungkin yang in shaa Allah dilaksanakan pada Tanggal 14 Agustus 2022.

Romdoni mengatakan, sebelum Peringatan Hari Pramuka, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan salah satunya ada Perkemahan Wirakarya. Kakak Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Bekasi berharap kepada seluruh Kwarran untuk mendukung dan supportnya. (Obet)