JIB | JAKARTA,- PT. Fokus Berita Nasional (Media Online fokusberitanasional.net) meraih Penghargaan “Best Performing Company Winner 2022” 6.0 Indonesia NO 1 Most Trusted Award Trends 2022.

Selain PT. Fokus Berita Nasional, puluhan para pengusaha ikut hadir dan mendapat penghargaan dari berbagai macam profesi hingga pengusaha perkebunan dan Bank Daerah Riau dalam acara bergengsi tersebut.

Anwar Uban yang merupakan CEO PT. Fokus Berita Nasional ini menggeluti media online itu sejak tahun 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan kepada tim juri yang telah memberikan kepercayaan, sehingga hal ini sangat memotivasi untuk terus berkarya maju dan berkembang Sesuai dengan Tag Line media fokusberitanasional.net ‘Objektif & Berimbang,” kata Anwar Uban yang kini menjabat Bendahara SMSI Kota Bekasi .

Menurutnya, hal itu tidak terlepas dari kerja keras jajaran Redaksi, Perwakilan Provinsi, Kabupaten dan Kota yang tersebar di Seluruh Indonesia.

Dukungan dari kawan-kawan pengusaha media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat, serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Bekasi yang telah memberikan support kepada fokusberitanasional.net.

“Saya berharap semua jajaran lebih giat, terus tingkatkan SDM, jaga profesi wartawan, Kode Etik Jurnalistik dan tentunya berbenah diri,” imbuhnya. (Prabu)