JIB | JAKARTA – Tim Hockey Putri Indonesia yang di Pimpinan H. SYAHRIR akhirnya mendapatkan kemenangan pada perhelatan women Asian Games qualifier 2022 yang dilaksanakan di lapangan hockey senayan jakarta, Sabtu 11/06/2022.

Pada perhelatan women asian games qualifier yang digelar di lapangan hockey senayan Tim Hockey Putri Indonesia secara mengejutkan berhasil mengalahkan Tim Putri Srilanka dengan skor telak 5-1.

Tim srilanka merupakan tim yang berada di peringkat diatas tim putri indonesia dalam peringkat dunia, namun perjuangan dan semangat tim putri indonesia tak gentar dan berhasil mendapatkan kemenangan.

Manager Timnas Hockey Putri Syahrir mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil mengalahkan tim hockey srilanka dan ini merupakan torehan prestasi besar untuk Timnas Hockey Putri semoga trend positif ini terus berlanjut sampai akhir turnament, karena masih menyisakan 2 laga penting yang harus kita raih dengan hasil yang terbaik, mohon dukungan selalu seluruh masyarakat indonesia agar Tim Hockey Putri Indonesia bisa berhasil meraih peringkat terbaik dan lolos Asean Games.

“Saya sangat senang karena bisa mengalahkan Tim yang tingkatnya diatas kita, ini adalah suatu torehan prestasi karena bisa mengalahkan Srilanka, semoga kita mendapatkan hasil yang terbaik pada ajang kualifikasi untuk Asean Games ini,” Ucap Syahrir.

Masih kata Syahrir, ” Kita masih ada 2 pertandingan lagi yang harus kita raih dengan hasil terbaik untuk agar mendapatkan nilai terbaik dan agar lolos ke Asean Games, kepada seluruh masyarakat Indonesia saya mohon dukunganya untuk Tim Hockey Putri Indonesia agar bisa lolos ke Asean Games,” Pungkasnya.(Red)