JIB| Cibarusah,- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesi yang Ke-77 dan Hari jadi Kabupaten 72 Bekasi Desa Wibawa Mulya mengadakan Turnamen Sepak bola antara RT yang di selenggarakan di lapangan sepak bola Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Di mana babak pinal di selenggarakan pada hari Minggu Tgl 14 Agustus 2022, yang akan bertanding antara RT 12 dan RT05 acara final di hadiri oleh kepala desa, Kanit Intel Polsek Cibarusah, Bhabinsa, Bimaspol dan tokoh masyrakat.

Dalam sambutanya kepala Desa Wibawa Mulya saat memberikan hadiah H.Ruli mengatakan ” alahamdulilah pertandingan Wibawa Mulya Cup 2022 dapat berjalan kondusif dan tidak ada insiden sedikit pun ,turnamen Wibawa Mulya Cup di adakan bertujuan selain memeriahkan HUT RI Ke 77 dan hari jadi Kabupaten Bekasi 72,kita mencari bibit pemain Anatar RT nantinya akan kita bina supaya Desa Wibawa Mulya mempunyai Tim sepak bola yang handal,”ujaranya.

Lanjut Kades ” dalam final sekarang ini anatara RT 12 dan RT 05 di mana di menangkan oleh RT 05 Lewi malang Lio, di mana untuk hadiah kita memberikan uang pembinaan untuk Juara satu Rp.3jt dan satu buah tropi,untuk juara dua di menangkan oleh RT 12 dengan uang pembinaan sebesar 2 juta,untuk juara tiga uang pembinaan sebesar 1.5 juta ,saya berharap dengan adanya acara ini bisa mempererat persaudaraan antar warga sehingga kerukan dapet terjalin terus ” tegasnya.

Ketua karang taruna Desa Wibawa Mulya Odon mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia Wibawa Mulya Cup dari awal turnamen sampe final dapet berjalan dengan lanacar.

“Walaupun harus melewati beberapa tahapan demi menjujung sportifitas akhirnya sampe juga ke babak final.” Tutupnya. (Dede)