JIB | Kabupaten Bekasi,- Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI), yang ke 77 sangat di meriahkan di seluruh wilayah Indonesia untuk mengenang para pahlwan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia dengan pertumpahan darah demi bangsa Indonesia dan tanah pertiwi.

Seluruh masyarakat Indonesia memeriahkan dirgahayu tersebut, dengan mengadakan acara maupun lomba-lomba demi memeriahkan 17 Agustus, dari kalangan anak-anak samapai orang tua ikut memeriahkan acara tersebut,
Tidak kalahnya juga ormas pejuang siliwangi Indonesia Kabupaten Bekasi di Bawah pimpinan Budiawan. Sabtu (20/08/2022).

Yang sebelum di adakan acara HUT RI ke 77 oleh padepokan laba-laba hitam mengadakan seni bela diri di acara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, di ikuti oleh seluruh penca silat kabupataten Bekasi dan penca silat dari karawang.

Kini di adakan oleh paguron laba-laba hitam di kampung Bleker, Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedungwaringin, di ikuti dan disupport oleh :
1 Karang taruna dan Kades Waringin jaya
2 pengurus DPP Karawang
3.Pengurus DPC Karawang
4.Pengurus DPAC Karawang
5 pengurus. DPC dan DPAC kabupaten Bekasi.

Panitia Paguron Laba-laba hitam Riki di dampingi kang Abi mengatakan Alhamdulillah acara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 di kampung Bleker berjalan lancar dan tidak ada kendala ini berkat temen-temen Paguron laba-laba Hitam, Pejuang Siliwangi Indonesia dan masyarakat begitu antusias dan support mensukseskan acara ini.

“Saya berharap dengan acara ini menjadi momentum kita untuk mensukseskan acara HUT RI ke 77 dan Paguron Laba-laba Hitam di Kabupaten Bekasi khususnya di Kampung Bleker Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedungwangin” jelasnya.

Riki menambahkan saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bekasi dan Paguron laba-laba hitam maupun stakeholder dan ketua Budiawan juga.


Tempat yang sama ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bekasi Budiawan di dampingi wakil Sarjai mengatakan Kami jajaran Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bekasi dan Paguron Laba-laba hitam Bekasi mengucapkan terimakasih atas Doa dan support seluruh stakeholder yang sudah mensupport dan membatu mensukseskan acara HUT RI ke 77, di Cikarang Pusat dan Di kampung Bleker Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedungwaringin.

“Saya berharap dengan acara ini kita bisa mengingat para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia dengan pengorbanan dan seluruh jiwa dan raga demi negara Republik Indonesia dan kita sekarang tinggal menikmati tetapi harus dapat memberikan manfaat orang banyak” tutupnya (Red)