JIB | KABUPATEN BEKASI, – Sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat sekitar di Wilayah Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. pada hari ini PT Java Technica Indonesia beserta PT. Bhagasasi Optimus Sukses dan Mitra Kerja adakan santunan anak yatim piatu dan di sambut meriah oleh masyarakat dan para tokoh dan acara tersebut berjalan lancar,. Sabtu (22/10/2022).


Dalam acara santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan di GOR (Gelanggang Olah Raga), Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat tersebut, dihadiri oleh jajaran direksi PT Java Technica Indonesia, PT. Bhagasasi Optimus Sukses, Direktur Saipullah, staf yang juga ikut dalam acara tersebut dan masyarakat di Lingkungan Desa Cicau Kecamatan Cikarang pusat.


Kepada awak media, Saifullah mengatakan setiap 6 bulan perusahaan selalu mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu yang tinggal berdekatan dengan perusahaan.

“Alhamdulillah juga kami bisa berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya kepada anak yatim paitu dan ini adalah sebagian dari agenda kita untuk membantu meringankan beban dan tangnggung jawab kita sebagai umat manusia untuk saling membantu dan tolong-menolong sesama” jelasnya.

Lanjut direktur PT. Java Techica Indonesia Hari ini kita menyantuni anak yatim piatu sebanyak 107 anak yatim piatu yang ada di lingkungan Desa Cicau, selain santunan kita mengadakan pembinaan buat para pemuda-pemuda yang ada di sekitar Cicau, Cilangkara, Bojong mangu, sehingga nantinya menumbuhkan mental mental yang tangguh khususnya untuk pemuda dalam tenaga kerja maupun kewirausaha dan lain lain di Desa Cicau. (Prabu/Dede)