Jurnal Indonesia Baru

KORMI KAB BEKASI DI KUKUHKAN SEKALIGUS RAKERDA

JIB |™ KABUPATEN BEKASI – Pengurus Komite Olarraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi Resmi dilantik oleh Pengurus KORMI Jawa Barat di Hotel Sweiss Belinn, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Senin 24/10/2022.

Dalam pelantikan tersebut dr.Asep Surya Atmaja dinobatkan sebagai ketua KORMI Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutanya dr.Asep Surya Atmaja berharap bahwa seluruh pengurus dapat berkomitmen memajukan olahraga Kabupaten Bekasi dan dapat merevitalisasi olahraga masyarakat.

“Semoga saya dan rekan pengurus dapat merevitalisasi keolah ragaan di kabupaten bekasi, semoga dapat menigkatkan penggiat olahraga kabupaten bekasi,” Ucapnya.

dr.Asep juga mengajak agar seluruh anggota KORMI Kabupaten Bekasi selalu bekerja sama untuk memajukan KORMI Kabupaten Bekasi.

“Marilah kita bergandeng tangan memajukan Kormi Kabupaten Bekasi,”Tambahnya.

Ketua DPRD BN Holiq Qodratullah mengatakan bahwa dirinya yakin kalau KORMI Kabupaten Bekasi mampu atau dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kormi adalah Salah satu bagian olagraha kabupaten Bekasi, dan yakin mampu meningkatkan kesehatan masyarakat kabupaten Bekasi, apabila dalam satu perjalanan sebuah pengurus memberikan kebaikan pada pemrintah daerah sehingga mampu meningkatkan dunia olah raga kabupaten bekasi dan bisa berkembang, kedepan saya yakin kormi kedepan bisa memberikan kontribusi nyata kepada msayarakat kabupaten Bekasi,” Ucap BN Holiq Qodratullah dalam sambutanya.

Acara pengukuhan dan pelantikan KORMI Kabupaten Bekasi ini dihadiri ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Pejabat Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan para tokoh Kabupaten Bekasi.

Biro Bekasi : Endang Prabu