JIB | Kabupaten Bekasi – Berawal ada nya laporan warga anak-anak pelajar yang Diduga akan beraksi tawuran di wilayah Polsek Cikarang Timur, dan berhasil di gagalkan oleh pihak kepolisian sektor Cikarang Timur Polres Metro Bekasi. Rabu (26/10/2022).

Kapolsek Cikarang timur AKP . Bambang Krisnadi SH ,MH mengatakan,” berkat laporan warga masyarakat dengan ada nya Anak anak pelajar yang sedang menongkrong diduga kemungkinan sedang menunggu lama nya , di jalan Pantura Citarik desa karang sari kecamatan Cikarang timur, kocar kacir melarikan diri setelah kedatangan Anggota dari pihak kepolisian sektor Cikarang timur .

Dari hasil di gagal kan nya aksi Tawuran dan pemeriksaan , pihak kepolisian berhasil mengamankan 3 orang di duga hendak Tawuran dan berikut barang bukti 2 senjata tajam dan stik golf serta 5 (lima) unit sepeda motor masih dalam penyelidikan . Guna penyelidikan lebih lanjut mereka kita bawa ke mapolsek Cikarang timur .

Dan Kapolsek pun menghimbau , agar anak anak pelajar agar setelah pulang sekolah segera pulang ke rumah masing masing serta peran orang tua agar memantau anak anak nya setelah pulang sekolah agar di pantau dan di awasi , tidak hanya itu hendphone milik nya juga agar di pantau jangan sampe kecolongan di Mensos . “Pasti nya.

(Endang Prabu Kabiro)