JIB | KABUPATEN BEKASI,- Megahnya Kantor Desa Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, mirip dengan Istana Bogor. Ide pembuatan ini muncul setelah sang kepala Desa Tanjungbaru Dudu Sumbali SH, dan di pelopori oleh Deden sholahuddin yang terinspirasi dengan megahnya Istana Bogor. Dan ini menjadi salah satu inspirasi bagi Desa-desa lain yang ada di kabupaten Bekasi. Kamis (27/10/2022).

Kantor Dinas Desa Tanjungbaru disulap mirip dengan Istana Bogor. Bangunan yang mencolok itu, terlihat megah dengan dua tiang besar, dan bangunan tersebut menggambarkan kemiripan seperti istana Bogor.

Kepala Desa Dudu Sumbali SH, mengatakan Namun bangunan tersebut belum sepenuhnya rampung. Sebab nantinya akan dibangun pelayanan Publik Desa Tanjungbaru sehingga benar-benar seperti Istana Bogor demi kenyaman pelayanan masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya gedung itu, masyarakat yang memiliki keperluan di kantor Desa dapat sekaligus menikmati ataupun berfose foto di bangunan yang megah tersebut,” ujar Kepala Desa Tanjungbaru, Dudu Sumbali SH.

Menurutnya, gedung Desa Tanjungbaru tersebut dibangun pada tahun 2021, di lanjutkan di tahun 2022, sampai saat ini perlu di tata agar bisa terlihat indah dan nyaman

“Rencananya bangunan ini akan diresmikan di awal Bulan Januari 2023 mendatang. Diharapkan masyarakat yang berkunjung dan ingin berfoto dapat menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban demi Desa Tanjubaru yang asri” tutupnya. (Red)