JIB | KABUPATEN BEKASI, – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, mengadakan pertemuan silaturahmi dengan para petani dan tokoh masyarakat di Kampung Cikeris Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu, Kamis (27/10/2022).

Kapolres Metro Bekasi mengatakan pertemuan tersebut dalam upaya menciptakan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kita bersilaturahmi dengan para petani melihat semangatnya, kita optimis untuk menuju swasembada pangan, Indonesia tumbuh karena petaninya tangguh, ungkapnya.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Metro Bekasi menyerahkan bantuan benih dan alat pertanian serta menanam puluhan bibit pohon.

Sementara itu, Kepala Desa Bojongmangu, Ibut Jari, mengatakan para petani di Desa Bojomangu mendukung program ketahanan pangan dengan mengoptimalkan pemanfaatan lahan, baik sawah maupun palawija.

Alhamdulillah para petani di Bojomangu tetap semangat untuk terus maju, mengolah lahan pertanian untuk mendapatkan hasil panen yang maksimal, ujarnya.

Ibut menambahkan, penanaman pohon dari Polres Metro Bekasi diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

Kita ingin masyarakat peduli terhadap lingkungan, merawat dan menjaganya, agar Bojongmangu tetap asri dan hijau, ucapnya.(Red)