Pemdes Wibawa Mulya dan Karang Taruna Berikan Santunan Anak Yatim dan Guru Ngaji

JIB | Kabupaten Bekasi, – Jalin kerjasama dan peduli sesama jajaran pemerintah Desa Wibawa Mulya Dan Karang taruna adakan santunan anak yatim dan guru ngaji peresmian pemagaran daerah yang dulunya tempat buang sampah sembarangan sekarang sudah jadi tempat wisata yang indah. Yang di hadiri karang taruna, staf Desa wibawa Mulya, Babinsa, Bimaspol, RW dan warga sekitar. Bertempat di Kp Gebang kota serang baru.

Dalam kesempatanya kepala Desa wibawa Mulya H.Ruly  mengatakan dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada karang taruna dan para donatur yang sudah menyisihkan rejiknya untuk berbagi dengan anak yatim dan guru ngaji.

“Karena guru ngaji merupakan sumber ilmu bagi para putra dan putri kita sehingga putara dan putri kita bisa mengaji dan mengerti akan ajaran ajaran agama Islam yang di ajarkan oleh nabi Muhammad SAW, dan saya juga berharap kepada karang taruna Desa wibawa Mulya selalu eksis dalam segala kegiatan ,”terangnya.

Sementara di tempat yang sama ketua karang taruna yang di wakili oleh seketaris karang taruna F. Hidayat mengatakan kegiatan di laksanakan untuk mempererat talisuraturrahin  antara anak yatim dan para kaum duafa.

“Sehingga terjalin komunikasi baik itu warga dan Pemdes Wibawa Mulya sehingga membuahkan sinergi yang baik ,untuk sekarang ini kita santuni sebanyak 22 anak yatim dan 20 guru ngaji ,”ujaranya. (Dede)