Jurnal Indonesia Baru

Ketua PAC Partai Hanura Karawang Timur Siap Bergerak Menangkan Ganjar Pranowo

JIB | Karawang, – Seperti di ketahui Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan partainya mendukung calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakni Ganjar Pranowo, Rabu (26/04/23).

Terkait dengan hal itu Ketua Partai Anak Cabang (PAC) Hanura Karawang Timur, Darmawan sebagai Ketua PAC Partai Hanura Karawang Timur, menyatakan pihaknya telah siap mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“sesuai dengan arahan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) melalui konferensi pers beberapa waktu lalu bahwa partai Hanura melalui DPD dan DPC di seluruh Indonesia harus siap mendukung penuh untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 nanti,” ucapnya.

Selain itu pihaknya juga mengungkapkan bahwa Partai Hanura khususnya PAC Karawang Timur, telah siap dan sangat mendukung penuh dengan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di Pilpres 2024.

“Sesuai arahan dan perintah Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) kami bersama seluruh jajaran dan anggota PAC Hanura Karawang Timur akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pak Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 nanti,” ungkapnya.

“Terlepas daripada itu kami sebagai pengurus PAC Partai Hanura Karawang Timur harus bisa mematuhi apa yang sudah di perintahkan Ketua Umum,” pungkasnya. (HR Pramuka – Ey)