Jurnal Indonesia Baru

Ini Dia Pesan Kadisbudpora Kepada Jajaranya di Acara Halal Bihalal

JIB | CIKARANG TIMUR – Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi menggelar acara Halal Bihalal di Aula Stadion Wibawamukti Cikarang, pada Senin (8/4/2023). 

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling memafkan antar pegawai di lingkungan Disbudpora. 

“Ya, kami juga memeberikan motivasi kepada karyawan untuk bekerja lebih baik, disiplin dalam tugas sehari-hari serta memberikan semangat agar mereka mengerjakan sesuai ketentuan masing-masing,” terangnya. 

Iman menyampaikan, bahwa tahun depan akan memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi serta berdedikasi di lingkungan Disbudpora Kabupaten Bekasi. 

“Ya, Insya Allah tahun depan akan saya adakan reward bagi ASN ataupun karyawan yang bekerja lebih baik akan kami berikan apresiasi,” katanya. 

Iman berpesan kepada seluruh karyawan agar terus disiplin, bekerja sesuai waktu yang telah ditentukan serta setiap pekerjaan selesai tepat waktu. 

“Seperti event-event yang besar kedepannya harus direncanakan dengan baik dan matang, sehingga lebih meriah, dikarenakan event kita ini banyak melibatkan masyarakat seperti event Olahraga, Pemilihan Abang Mpok serta Festival Kebangsaan, tentu kegiatan ini harus dibantu Sekretaris Dinas (Sekdin), Kepala Bidang (Kabid), Sub Koor, ASN serta karyawan yang berada di lingkungan Disbudpora,” tutupnya. (ADV)