Friday, October 25, 2024
HomeOlah RagaWow Mantab.....!!! Hari Ketiga Fornas Jabar, Kormi Kabupaten Bekasi Raih Lima Medali...

Wow Mantab…..!!! Hari Ketiga Fornas Jabar, Kormi Kabupaten Bekasi Raih Lima Medali Emas

JIB | JAWA BARAT, – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kabupaten Bekasi, Asep Surya Atmaja, Kamis (6/7/2023) membeberkan, pegiat Induk Organisasi Olahraga (INORGA) sudah meraih lima medali emas.

“Alhamdulillah tiga hari pertandingan ini dan perhari kemarin Rabu 5 Juli 2023, Pegiat Kormi Kabupaten Bekasi dari beberapa Inorga sudah meraih medali emas, perak dan perunggu. Ada lima emas sudah kita dapat dari beberapa Inorga,” katanya.

Kelima medali emas itu disumbangkan dari Inorga Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI), Yayasan Pendidikan Olahraga Karate (YPOK), Persatuan olah raga Gulat tangan (POGTI), Keluarga Pencak Silat Nusantara (KPSN), dan Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI).

“Dari Inorga Alti, satu emas dari Ambar Fauzi Kurniawan dikelas 10k senior putra. Kemudian Inorga Akti perolehan Emas yang dapet itu Mohamad Wahid Satrio, turun dikelas dumy wingchun kelas tambahan atau eksibisi. Kemudian, satu medali emas Ypok atas nama Muhammad Faiz Al Fatih di nomor kata perorangan putra usia dini. Informasi emas lainnya nanti saya liat lagi datanya,” singkatnya.

Dari data hasil Fornas VII pertanggal 6 Juli 2023 pukul 02.56 WIB, Provinsi Jawa Barat berada di puncak klasemen pertama dengan raihan 55 medali emas, disusul DKI Jakarta dengan 23 emas, urutan ketiga Jawa Timur 22 emas, Lampung 17 emas, peringkat lima Jawa Tengah 17 emas.

Sebagai informasi, Fornas VII digelar dari tanggal 2 Juni 2023 sampai dengan 9 Juni 2023. Fornas merupakan festival yang digarap Kormi, satu-satunya induk organisasi olahraga masyarakat di Indonesia. Komi Jabar ditunjuk sebagai ketua pelaksana di 2023. Fornas juga berada di bawah supervisi The Association For International Sports For All (TAFISA). (Sep)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular