Jurnal Indonesia Baru

Dinda Tri Rahayu juara 1 kategori C1, di Fornas Jabar Ke VII

JIB | BANDUNG,- Festival lomba Aerobik Asosiasi Intruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (Asiafi), Untuk mendapat piala Emas dalam Fornas ke VII di Bandung Jawa Barat lomba tersebut di laksanakan di Gedung Andromeda jl. Terusan Kopo-Soreang, Sulaiman Kecamatan. Margahayu, Kabupaten Bandung. Jumat (07/07/2023).

Dinda Tri Rahayu juara 1 kategori C1 kepada media Jurnal Indonesia Baru mengatakan dalam perlombaan ini kita banyak kendala dan banyak saingannya tetapi Alhamdulillah.

“Kedepannya harus lebih baik lagi dan harus Menang lagi tetap terus semangat belajar untuk maksimal dan mempertahankan juara 1 Fornas ke VII,” ujarnya

Tempat yang sama Ketua Asiafi Kabupaten Bekasi Irwan Furewnto mengatakan Alhamdulillah Asiafi Kabupaten Bekasi bisa mendapatkan medali emas,  dan ini harus kita pertahankan dan menjadi suatu kebanggaan kita dan mengaruhkan nama baik Kormi dan masyrakat kabupaten Bekasi khususnya Asiafi itu sendiri.

“Saya berharap kedepanya bisa maksimal dan terus berlatih agar bisa mempertahankan juara 1 medali emas, dan bisa lebih baik lagi, ya walaupun pesaingnya lebih banyak tetapi Asiafi Kabupaten Bekasi bisa juara 1 medali emas, dan terimakasih atas dukungan dan support temen-temen, Kormi Kabupaten Bekasi” jelasnya.

Lanjutnya, adek Dinda Tri Rahayu juara 1 kategori C1, bisa memberikan medali emas untuk Kabupaten Bekasi, khususnya untuk Jawa Barat di Formas Ke VII. (SAM)