Jurnal Indonesia Baru

Meriahkan 17 Agustus, Karyawan Black Pearl Resto dan Warga Adakan Berbagai Lomba

JIB | KABUPATEN BEKASI — Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, karyawan Black Pearl Resto maupun warga lainnya ,di Ruko Thamrin, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan , Kabupaten Bekasi mengadakan berbagai lomba buat anak-anak hingga orang dewasa.

Reka Megawati selaku owner dari salah satu resto di bilangan ruko Thamrin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 15 sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Berbagai lomba itu bisa diikuti karyawan dan warga setempat, dari lomba untuk anak-anak sampai dewasa, seperti makan kerupuk, memasukkan sumpit dalam botol, balap karung, dan lainnya.

Sedangkan lomba untuk karyawan laki laki terdapat makan kerupuk, sumpit dalam botol dan lainnya. Sedangkan untuk wanita , ada lomba muter jarum, merias wajah dan tebak gambar.

“Semoga dengan lomba yang disediakan oleh panitia ini, karyawan dan warga bisa makin kompak dan bersatu untuk bisa membangun di wilayah Lippo ini. Dan semoga bukan hanya sampai di acara 17 Agustusan ini saja, tetapi keakraban dan kekompakan tetap terjalin,” kata Reka.

Salah satu warga yang juga ikut serta dalam perlombaan Fernandes mengatakan, kegiatan ini untuk menambah keakraban bersama anak-anak dan orang tua. Dan melatih anak-anak tersebut agar lebih berani untuk menunjukkan kemampuan serta skill yang dimiliki.

“Kami berterima kasih pada hari ini kami sebagai warga telah disiapkan segala fasilitas untuk perlombaan pada acara 17 Agustus 2023 hari ini,” kata Fernandes.

Fernandes juga menyampaikan pada pelaksanaan perlombaan 17 Agustus ini, yang paling ditunggu dan menarik adalah lomba balap karung dan memasukkan sumpit dalam botol, karena lomba tersebut yang selama ini diimpikan karyawan dan warga .

“Pada acara perlombaan HUT ke-78 RI, anak-anak sampai orang dewasa bisa mengikuti perlombaan yang dilaksanakan oleh Black Pearl Resto,” ujarnya lagi.

Dia menyatakan siap memberikan dukungan penuh dalam kegiatan 17 Agustus ini pada HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini.

“Namanya untuk kebaikan dalam HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini, kami pasti mendukung penuh acara perlombaan yang digelar,” kata Fernandes pula .(A.riri).