Tuesday, September 17, 2024
HomeDaerahOrmas DPP GMI Mendukung dan Mengajak Warga Kabupaten Bekasi Untuk Ikut Aksi...

Ormas DPP GMI Mendukung dan Mengajak Warga Kabupaten Bekasi Untuk Ikut Aksi Bela Palestina

 

JIB | KABUPATEN BEKASI, – Ketua Umum Ormas Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Masyarakat Indonesia H. Riden Bahrudin mendukung adanya gerakan Aksi Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi yang bakal digelar pada Minggu (19/11/2023), Mulai pukul 06.00-10.00 WIB, untuk solidaritas umat islam yang ada di seluruh Dunia khususnya Kabupaten Bekasi.

Gelaran Aksi Akbar Bela Palestina Jilid 2 yang diadakan di Kabupaten Bekasi tepat nya di stadion Wibawa Mukti meliputi MUI, ASN, Ormas, LSM, Buruh, Mahasiswa, para media,  Pelajar dan masyarkat Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam aksi bela Palestina atau solidaritas.

Bahkan, Ketua Umum GMI H.  Riden  Bahrudin juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk hadir berdoa bersama dan menyuarakan bela Palestina atau soladaritas sesama umat manusia  pada Minggu Besok di Stadion Wibawa Mukti.

“Kami dari Ormas DPP GMI  ingin mengajak masyarakat baik tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Buruh dan semua ormas Islam di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya untuk bergabung memberi dukungan penuh dan berdoa bersama demi bela Palestina yang sampai saat ini bombardir sekutu Israel dan semoga Palestina menang demi umat Islam seluruh Dunia,” Jelasnya H.  Riden  Bahrudin

H. Riden  Bahrudin Selalu  Ketua Umum DPP GMI  berharap dalam aksi Bela Palestina yang akan digelar  di stadion Wibawa Mukti Besok bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun demi umat Islam yang ada di seluruh dunia dan khususnya umat Islam yang ada di Kabupaten Bekasi. Dan satulagi pentingnya keamanan, Ketertiban dan Kebersihan yang harus perlu kita jaga. (Sam)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular