Jurnal Indonesia Baru

Nyumarno 3 Kali  Jadi Dewan dan Suara Terbanyak dari 55 Dewan Terpilih di Pemilu 2024.

JIB | KABUPATEN BEKASI – Pemilihan legeslatif (Pileg) pada pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Nyumarno dari Partai PDI-Perjuangan meraih suara terbanyak dengan perolehan 23.567 suara dari 55 orang anggota legeslatif yang terpilih di daerah tersebut

PDI Perjuangan dan saya Nyumarno mengucapkan terimakasih kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah memberikan kepercayaan kepada @pdiperjuangan dan memilih @nyumarno selama 3x berturut-turut (hatrick 3 periode) sebagai Anggota @dprdkabbekasi,” kata Nyumarno Selasa (19/3/2024) melalui sambungan telpon

Alhamdulillah, Nyumarno mengucapkan, Terimakasih kepada segenap pengurus partai PDI Perjuangan di semua tingkatan, kepada orang tua saya, mertua saya, istri saya, anak-anak saya, keluarga saya dan segenap tim Nyumarno Kerja, tidak luput pula ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang mempercayakan serta amanahnya telah memilih saya pada Pileg 2024 ini.

“Atas tingginya tingkat kepercayaan masyarakat kepada dirinya, Nyumarno mengaku akan terus menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya.” Jelasnya Nyumarno.

Lanjut,. Nyumarno suara terbanyak Se-Kabupaten Bekasi ini adalah amanah, yang harus saya emban. Harus saya jalankan dan harus saya jaga amanah rakyat ini dengan sebaik baiknya dan sehormat hormatnya, dengan kerja- kerja nyata.

“Raihan suara yang ia dapatkan terus mengalami peningkatan. Pada pemilu 2014 lalu ia hanya mampu meraih 6.092 suara, di pemilu 2019 ia berhasil meningkatkan suara menjadi 11.782 suara dan di pemilu tahun 2024 naik dua kali lipat lebih menjadi 23.567 suara.” Katanya.

Nyumarno mengaku. Kunci dari tingginya perolehan suara saya dari periode awal sampai di periode ketiga ini menurut saya adalah dengan menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat kepada saya, menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan sehormat-hormatnya, serta bekerja mendengar serta merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Dan yang tidak kalah penting, menjaga silaturahmi dengan para tim Nyumarno kerja dan juga menjaga silaturahmi dengan masyarakat pemilih saya, jangan pernah lupakan orang orang yang berjuang demi kita, dan jangan pernah lupa kepada masyarakat pemilih kita, itu kunci utamanya,” tutupnya. (Red)