Jurnal Indonesia Baru

Ketum DPP GMI Ajak Masyarakat Dukung Kandidat Bupati Bekasi Putra/i Daerah

JIB | Kabupaten Bekasi, – Ketua Umum DPP GMI, mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendukung kandidat bupati 2024 – 2029 yang berasal dari kalangan lokal.

Adanya keterlibatan antara putra/i daerah dalam kepemimpinan daerah akan memberikan dampak positif yang signifikan untuk kemajuan warga masyarakat Kabupaten Bekasi.

Disampaikan, H. Riden Bahrudin sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI), agar masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memilih Bupati yang berasal dari kalangan lokal.

“Keterlibatan putra/i daerah akan memastikan akses yang lebih baik dalam berbagai bidang, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

H. Riden Bahrudin juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun Bekasi menjadi daerah yang lebih baik.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan masyarakat serta kepemimpinan yang berpihak pada kepentingan rakyat, Bekasi akan semakin maju dan berkembang,” tambahnya. (Red)