HomeKarawangPeringati HUT RI Ke-79, Pemerintah Desa Karyamulya Gelar Berbagai Perlombaan dan Karnaval...

Peringati HUT RI Ke-79, Pemerintah Desa Karyamulya Gelar Berbagai Perlombaan dan Karnaval Meriah

JIB | Karawang, – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 Pada 17 Agustus 2024. Pemerintah Desa Karyamulya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, menyelenggarakan serangkaian perlombaan dan acara karnaval yang berlangsung meriah.

Salah satu perlombaan yang menarik hingga menjadi perhatian masyarakat Desa Karyamulya adalah lomba karoke, yang sekaligus menjadi ajang pencarian bakat dari masyarakat setempat. Kegiatan karoke dilaksanakan di pendopo Kantor Desa Karyamulya.

Perlombaan ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Pjs Kepala Desa Karyamulya, H. Mamat Rahmat SE, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta menggali potensi yang dimiliki oleh masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan cinta tanah air semakin tumbuh di tengah masyarakat,” ujar H. Mamat Rahmat SE, Pjs Kepala Desa Karyamulya kepada jurnalindonesiabaru.com, Sabtu (18/08/24).

Pada Minggu malam Senin  (18/08/24) acara puncak pemberian hadiah kepada para pemenang dilaksanakan dengan penuh kegembiraan. Hadiah berupa trofi dan penghargaan serta hadiah lainnya diberikan kepada para juara dari berbagai lomba yang telah dilaksanakan.

Tak hanya perlombaan, antusiasme masyarakat juga terlihat dalam acara karnaval yang diikuti oleh ribuan peserta. Salah seorang warga, Ibu Yani, mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut serta dalam acara karnaval ini.

“Ini adalah momen yang sangat membahagiakan, di mana seluruh masyarakat bisa berkumpul dan merayakan hari kemerdekaan bersama-sama,” kata Ibu Yani.

Dengan suksesnya rangkaian acara ini, Pemerintah Desa Karyamulya berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang, sebagai wujud nyata dari rasa cinta kepada Tanah Air Indonesia. (Ey/Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular