Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.con –Kontrakan yang berlokasi di kampung walahir Poncol RT 01/05 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Mendadak heboh pada malam Sabtu kemarin (27/07) dini hari Kehilangan Motor di rumah kontrakan.

Minimnya keamanan tersebut akan memicu terjadinya pencurian, dan pencurian itu karena bukan niat akan tetapi kesempatan, ini di alami oleh pedangan Cilok yang sehari hari berdagang sekitar wilayah Desa Karang Raharja motor raib di Gondok maling.K

Korban yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan tampak shock melihat kuda besinya dalam hitungan sekejap , menurutnya peristiwa itu sebelum subuh.

Kejadian tersebut korbanpun langsung melaporkan ke RT setempat bahwa saya telah kehilangan motor agar di lanjutkan ke pihak yang berwajib agar maling tersebut segara di tangkap.

Saksi mata Metta yang bersebelahan dengan korban mengatakan, Waktu suami saya berangkat ke pasar jam 3 WIB malam, pagi saya melihat di depan kontrakan sudah tidak ada motor, saya kira motor sudah di masukin dalam kontrakan.

Tempat terpisah pemilik kontrakan Haji menjelaskan saya juga baru tahu, bahwa motor korban hilang di depan kontrakan saya, kasihan korban, motor satu satunya buat dagang Cilok raib di Gondol maling, saya berharap malingnya cepat ketangkap. (Usan)