Cibarusah,Jurn

alindonesiabaru.om – Acara muscab Pembentukan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Cibarusah, di gelar di Rumah makan Tiara pada hari Jum’at (27/07) di hadiri seluruh pengurus Pemuda Pancasila sekecamatan Cibarusah, dan Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar.

Dengan demikian dalam acara muscab kepengurusan tersebut membetuk ketua, wakil ketua, sekertaris, bendara dan anggota untuk masa bakti periode tahun 2018 s/d 2022, acara tersebut di bentuk dengan aklamasi.

Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cibarusah Rizal Ependi. SE. Mengatakan Alhamdulillah acara muscab atau kepengurusan ini berjalan lancar, oleh Sebab itu saya dipercaya oleh temen temen sebagai ketua PP Cibarusah ini, ini adalah amanah yang harus saya jungjung tinggi dan isya Allah saya akan harumkan nama PP di Cibarusah ini bukan itu saja, PP ini maju berkat kekompakan temen-teman anggota PP.

” Kedepanya saya berharap bisa melanjutkan program-program dari ketua lama, dimana program tersebut memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Cibarusah, ke perusahaan yang ada, dan membantu masyarakat Cibarusah yang membutuhkan sesuai dengan program yang ada Di AD/ART Pemuda Pancasila Cibarusah.” Jelas, Ketua PP Cibarusah Rizal Ependi SE, kepada jurnalindonesiabaru.com di tempat acara muscab.

Tempat yang sama sekjen PP Kecamatan Cibarusah Helmi mengatakan kita saling mengingatkan kepada temen-teman PP di lapangan untuk terus bersinergi dan menjaga nama baik Pemuda Pancasila dengan lingkungan, agar tercipta suasana yang kondusif, aman dan terkendali. (Dadang/ endang)