Pemalang, Jurnalindonesiabaru.Com – Seorang perempuan yang berjiwa ibu R.A. Kartini, yang bercita cita sangat mulia ingin membangun Desa kelahiran, lebih maju dan sejahtera beliau alumni lulusan dari Universitas Wahid Hasyim dalam keseharianya beliau aktif di berbagai organisasi dan sebagai seorang pendidik di sebuah sekolah MTS AN NUR WALANGSANGA

Dia juga terkenal orangnya ramah dan baik di dalam masyarakat karena dari itu di dorong dengan niat membangun Desa dan beliau di dukung oleh masyarakat walangsanga untuk mengikuti pencalonan sebagai kepala Desa Walangsangsa

Pemilihan Calon kepala Desa Serentak Se-kabupaten Pemalang sebanyak 172 Desa, salah satunya Desa walangsanga kecamatan Moga Kabupaten Pemalang .

Calon Kepala Desa Walangsanga Dra. Nur Azizah. M.Pd.I Dalam VISI : Terwujudnya masyarakat Desa
Walangsanga yang aman, sehat, berdaya
saing, maju, bangkit, makmur, berkeadilan
dan berakhlak mulia.
MISI :
1.Melanjutkan program-program yang sudah di laksanakan pemerintah.

2. Memberdayakan potensi yang sudah ada di masyarakat.

3. Menciptakan kondisi masyarakat Desa Walangsanga yang aman, tentram dan guyub.

4. Optimalisasi penyelenggaran. pemerintah Desa Walangsanga.

Dalam kesempatan itu Dra. Nur A zizah. M.Pd.I menuturkan insya Allah kami akan mengikuti pencalonan sebagai kepala Desa, maka dari itu mohon doa restu dan dukungannya pada seluruh masyarakat Desa walangsanga apa bila kelak Allah SWT, memberikan Amanat pada kami akan kami laksanakan dengan sebaik baiknya .

” Saya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Walangsanga yang aman dan sejahtera dan meningkatkan sumber daya manusia yang terdepan agar kita tidak ketinggalan di dunia teknologi, semua itu harus di dukung oleh masyarakat” Jelasnya Nur Azizah kepada Jurnal Indonesia baru di kediamannya, Senin (30/07).

Bukan itu saja, ketika Terpilih Nanti saya mengoptimalkan program Pendidikan, Perekonomian, kesehatan, Wirausaha, sosial, dan Akhlak Keagamaan, ini yang akan saya terapkan di Desa Walangsanga agar Masyarakat mampu bersaing, demi kemaslahatan bersama. (m.abadan )