“Ratusan massa Laskar Merah Putih menuntut kepada PT. Cikarang Listrindo agar keluhan masyarakat bisa di respon dan di terima”.

Reporter Jurnal Indonesia Baru : Usman

Babelan, Jurnalindonesiabaru.vom – Aksi demo yang di lakukan oleh Ratusan ormas Laskar Merah Putih (LMP), di depan PT. Cikarang Listrindo (CL), yang bertempat di Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, tersebut meminta kepada pihak perusahaan agar keluhan masyarakat dapat di tanggapi seperti polusi dan lain-lain, Senin (13/08).

Anjar koordinator aksi demo mengatakan, Laskar Merah Putih menyambungkan permasalahan dari masyarakat setempat. Agar, PT. Cikarang Listrindo, bisa menyelesaikan keluhan masyarakat, antara lain mobil yang membawa batu bara harus di tutup, dan polusi karena dekat dengan permukaan penduduk.

“apalagi polusi udara seperti serbuk batu bara yang berhamburan tertiup angin ke pemukiman penduduk, kalau di bairkan terus masyarakat akan terkena dampak ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut).” Paparnya.

Tempat terpisah Ketua LMP Kabupaten Bekasi, Jakaria mengatakan Apabila keluhan masyarakat tidak lagi di kabulkan maka kami akan mengadakan aksi besar besaran.

” Kami berharap kepada pihak perusahaan Cikarang Listrindo (CL). Agar permintaan masyarakat bisa di tanggapi dan keluhannya bisa di respon, dan apabila sebaliknya. Tidak ada tanggapan dan ihtikad baik, maka kami atas nama Laskar Merah Putih mengambil langkah langkah hukum yang di perlukan baik pidana maupun perdata” Jelasnya.