Kedungwaringin, Jurnalindonesiabaru.com Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), sekitar 154, se – Kabupaten Bekasi, Desa Kedungwaringin hari ini berkampanye untuk kemenangan No Urut 3 R.Mustain. Begitu antusias masyarakat Kedungwaringin berkampanye dengan berjalan dan di iringi drumband dari pondok pesantren Al- Jairiyah dengan mengelilingi wilayah Desa Kedungwaringin karena dengan berjalan kita bisa saling sapa antara masyarakat dengan calon, Rabu (15/08).

Ribuan masyarakat Kedungwaringin siap memenangkan No Urut 3 R. Mustain dalam kampanye kemenangan tersebut masyarakat berduyun-duyun berjalan kaki mengelilingi wilayah Desa Kedungwaringin untuk berorasi dan beryel-yel dan gembira ria masyarakat untuk Kemenangan Incumbent.

Acara kampanye ribuan Massa pendukung tersebut, dengan titik akhir di rumah kediamannya, untuk beristirahat dan santai sejenak melepas lelah, sambil menikmati makanan hidangan dari Calkades.

R. Mustain mengatakan Karena semua ini semangat untuk mendukung saya, oleh sebab itu kami berkeliling sekitar wilayah Desa Kedungwaringin, di sambut Meriah oleh warga dengan saling bersalaman bersama Masyarakat.

“Alhamdulillah karena antusiasas masyarakat untuk berkampanye jalan bersama bersama dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pendukung yang sangat antusias” ujarnya.

Masih kata Mustain isuhnya di iming-iming uang percuma juga kan kalau seperti ini masyarakat lebih paham, saya ikutin masyarakat dan semuanya kita serahkan kepada masyarakat.

” Agar masyarakat dalam proses demokrasi sekali berbeda dukungan jangan sampai permasalahan dan permusuhan suatu hal yang wajar kalau beda pilihan Dan di sikapi demgan dewasa agar berjalan dengan lancar dan aman lebih utama kondusif” Tutupnya.(Red).