Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com –

Rasa cinta terhadap Bangsa Indonesia adalah kewajiban bagi setiap manusia dalam bernegara, begitu juga di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73, seluruh Wilayah Nusantara Memeriahkan kemenangan Bangsa Indonesia yang setiap tahunnya di Meriahkan yaitu setiap tanggal 17 Agustus.

Tidak kalah siapnya Pemuda Desa Karang Raharja dengan semangat mengadakan acara HUT-RI ke 73, yang bertujuan menciptakan suasana kebersamaan dengan tema “KARANG RAHARJA BERSATU”.

Acara ini dengan berbagai macam perlombaan seperti tarik tambang, panjang pinang, kelereng dan lain-lain malamnya Santunan Anak yatim piatu, dan malamnya pergelaran pencak silat.

Thejar Octaridwan Ketua Pemuda Pancasila Desa Karang Raharja mengatakan dalam acara memeriahkan HUT RI ke 73 acara dari Jam 13.00 WIB, sampai selesai, demi terselenggaranya acara ini, kita dengan semangat bersama sama anak muda menjadikan acara ini wadah silahturahmi.

“Harapan saya sebagai pemuda Pancasila dengan adanya acara seperti ini menimbulkan kepedulian kita terhadap anak-anak yatim piatu butuh” Tutur Thejar, kepada Jurnalindonesiabaru.com, (18/08).

Penasehat Pemuda Pancasila Karang Rahaja H. Suparman biasa si panggil Ray mengatakan saya sangat mengapresiasikan acara anak muda Karang Rahaja yang kreatif untuk mensukseskan acara ini.

“Saya berharap masyarakat Karang Raharja bersatu
Tidak membeda bedakan RAS atau golongan dan bersama membangun masyarakat yang madani, Inti nya kita duduk sama rendah dan diri sama tinggi” Harapannya.

Masih kata Suparman alias RAY, yang jelas kami mendukung acara ini, ikut memeriahkan dan memberikan support bagi anak muda agar tetap semangat dan dan berjiwa Pahlawan , terlepas dari itu kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat.(usan)