Jurnal Indonesia Baru

Tim Kemenangan Calkades Umin No Urut 4 : Optimis Dukungannya Unggul di Pilkades Sukatenang

SUKAWANGI.Jurnalindonesiabaru.com –
Sebanyak 154 Desa di Kabupaten Bekasi akan menghelat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 26 Agustus 2018 mendatang. Bahkan, masing – masing calon Kades memiliki tim relawan yang akan mengusung dan siap memenangkan jagoannya.

Salah satu tim relawan yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan Pilkades yakni relawan Pemenangan “UMIN NO 4” Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepada Jurnalindonesiabaru.com, Mandor Rustam selaku penggagas relawan mengatakan, dirinya membentuk tim relawan bersama – sama Tim PERTAMINA Desa Sukatenang.

“Kami bersama rekan yang lainnya membentuk tim Relawan Pemenengan ‘(UMIN NO 4 )’ ini dengan sukarela. Untuk Relawan saat ini sebanyak 100 orang lebih dan anggotanya terus bertambah,” terangnya, Senin (20/08/2018).

Mandor Rustam, Calon Kades yang diusungnya tersebut meski masih muda, namun calon Kades yang bernama UMIN No Urut 4 merupakan sosok yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Tapi daya pikirnya sudah cukup maju. Beliau seorang pekerja keras, kreatif dan dikenal memiliki loyalitas yang tinggi dan bergaul disemua lini. Ini tentunya sebagai dasar untuk terciptanya sebuah Desa yang maju dan sejahtera,” katanya.

Kami kata” Rustam, dari tim relawan sangat optimis bisa memenangkan UMIN No 4 karena nama beliau sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Desa Sukatenang

Apalagi lanjut Rustam, sosok Umin suka menolong dan beliau seorang pengusaha muda yang sukses. “Kami sangat optimis Umin bakal unggul di Pilkades Sukatenang” tandas mandor Rustam menyakinkan.

Calkades Umin No urut 4 salah satu calon Kepala Desa Sukatenang yang terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Pria yang akrab di sapa Bapa Umin itu, dukungannya terus mengalir, seperti dari tokoh masyarakat, pemuda bahkan warga pun dengan sukarela membentuk tim relawan pemenangan Umin. (MyD/Usman)