Cikarang Selatan, Jurnalindonesiabaru.com
Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak akan di laksanakan pada tanggal 26 agustus 2018, Minggu esok, yang di ikuti 154 Desa yang ada Kabupaten Bekasi.

Seperti halnya di Desa Sukaresmi kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Sanen sudah mencalonkan diri hampir 4 kali belum merasahkan duduk di singgasana Desa Sukaresmi, dan kali ini beliau mencalonkan diri di Desa Sukaresmi Periode 2018 s/d 2024, atas kemauan masyarakat.

Apalagi masyarakat Desa Sukaresmi perekonomian di atas rata rata kelas menengah dan pembangunan dan Infrastruktur yang sudah memadai demi kemaslahatan masyarakatnya kian hari kian meningkat, apalagi ditopang dengan sumber anggaran Dana Desa yang besar yang akan meningkat setiap tahunnya.

Besarnya anggaran Desa, menurut calon Kepala Desa harus memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun desanya.

Calkades Nomor Urut 1 Sanen mengatakan apabila dirinya terpilih menjadi Kepala Desa, pertama akan membenahi pelayanan masyarakat Desa yang bersih dari segala bentuk Pungutan dalam Pembuatan KK KTP, Akta Kelahiran dan Adminiatrasi kependudukan lainya, Sabtu (25/08).

“Untuk Program eksternal, lebih kepada pembangunan Sumber daya manusia ( SDM ) masyarakatnya agar punya keahlian atau ketrampilan yang kemudian bisa di dorong oleh pelaku mitra usaha atau Badan Usaha Milik Desa (BUMDES).” ujar Sanen Kepada JIB di kediamannya.

Sanen juga berharap kepada masyarakat Desa Sukaresmi mohon Do’a dan dukungannya agar bisa membawa amanah masyarakat, dan pencoblosan besok Minggu (26/08), jangan lupa pilih kami.

” Adapun Misi dan Visi 3M. Mendidik, Mengayomi dan Mensejahterakan Masyarakat Desa Sukaresmi yang lebih baik jika nanti saya terpilih Menjadi Kepala Desa Sukaresmi Periode 2018-2024″ Tutupnya, (Robby).