Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com Pesta demokrasi lewat Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak Di Kabupaten Bekasi Sekitar 154 Desa, tahun 2018, Minggu (26/08), berlangsung kondusif.

Pesta demokrasi ini, disambut antusias warga untuk memberikan hak pilihnya, mereka berharap memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Di sejumlah Desa, salah satunya calon kades incumbent H. Kurma Kurniawan kembali tampil sebagai pemenang Periode 2018 s/d 2024.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Jurnalindonesiabaru.com, hasil rekapitulasi pilkades Simpangan calon Urut 1 Rusman Heryadi dengan nilai 1.647 calon Urut 2 H Kurma Kurniawan dengan Nilai 7.478 akan tetapi yang unggul adalah calon Incumbent No Urut 2 H.Kurma Kurniawan.

Di tempat kediaman Incumbent No Urut 2 H Kurma Kurniawan kepada jurnalindonesiabaru.com menjelaskan Alhamdulillah berkat perjuangan simpatisan dan masyarakat desa Simpangang yang begitu mempercayai saya lagi untuk memimpin Desa Simpangan Insya Allah saya akan Amanah dalam mengemban Desa Simpangan, akan tetapi harus di bantu oleh masyarakat agar Desa Simpangan bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap semoga kepercayaan ini bisa saya bawah demi kemaslahatan masyarakat Desa Simpangan” Jelasnya.

Suhandi dari Kampung Kaum Lebak RT 04/02 mengatakan Semoga Simpangan bisa lebih baik lagi kedepannya, semuanya sudah berjalan seperti perekonomian, Infrastruktur, BUMdes dan lain lainya akan tetapi harus melanjutkan lagi yang tertunda agar mapan demi Desa Simpangan lebih baik lagi. (Endang).