Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com Hari ini Pesta demokarasi yang di laksanakan Serentak di 154 Desa se- Kabupaten Bekasi Untuk menentukan hak pilihnya di masing masing Desa, Untuk mencari peminpin yang Amanah.

Salah satunya Di Desa Walayu dengan lancar dan Kondusipnya para Pemilihan Untuk menentukan calon Kepala Desa Walayu, Bukan itu saja akan tetapi di hadiri oleh Wakil Bupati Bekasi H Eka Suriatmaja SH.

Wahyudin ketua panitia Calkades mengatakan sangat bersyukur atas antusiasnya masyarakat Desa Walayu Pro aktip dalam kegiatan Calkades Walayu sangat Aman dan Kondisip.

Camat Cikarang Utara Muchlis mengatakan Alhamdulillah Dari sekian banyak yang kita santai wilayah Cikarang Utara Pemilihan berjalan lancar dan Kondusip, cuma satu Desa Karang asih Yang paling banyak dan Dua kali Dari yang lain, karena Warga nya 28 ribuan, tapi semuanya, minggu (26/08).

Tokoh masyarakat Desa Walayu H Ojoy Zarkasih mengatakan Ini Adalah Demokarasi masyarakat yang memilih dan masyarakatpun sangat antusias biarpun anak kami semua yang calon tapi masyarakat tetap semangat Untuk memilih dan menentukan Calkades.

“Saya berharap agar Acara Pesta Demokarasi ini berjalan lancar, Aman dan Kondisip” Tutupnya (Marsin)