Sukatani, Jurnalindonesiabaru.com- Kejadian naas menimpah keluarga Herman (55) pada hari kamis (06/09/2018, di kampung blokang RT 001/007 Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani, Herman bersama anaknya Dirja (12) dan 2 cucunya Ridwan (3) dan Alfaridzi (1,5).

Kronologis kejadian herman hendak menyeberang dengan menggunakan kendaraan bermotor bersama anak dan cucunya yang masih kecil, akan tetapi jembatan tersebut sangat licin dan rusak parah dan jembatan terlalu rendah sehingga jika air pasang maka jembatan terendam oleh air.

Hal inilah yang membuat jembatan menjadi licin dan rusak, sehingga saat herman hendak melewati dengan sepeda motor tergelincir dan tercebur ke kali.

Herman dan anaknya yang masih SMP berhasil selamat , tetapi cucunya yang masih kecil tenggelam, herman panik dan memanggil warga untuk sama sama mencari cucunya.

Halhasil Alfaridzi (1,5) diketemukan dalam kondisi tidak bernyawa, tetapi Ridwan (3) belum ketemu saat berita ini diturunkan, dan dari berbagai elemen masyarakat, bimaspol dan babinsapun sudah mulai berdatangan ikut mencari.

Masyarakat meminta kepada pemerintah kabupaten Bekasi terkait agar secepatnya membongkar dan memperbaiki jembatan yang licin dan rusak karena sudah memakan banyak korban.(NJ)