Jurnal Indonesia Baru

Bripka Wahyudin: Beri Bimbingan siswa-siswi SDN 02 Bahagia Keselamatan Diatas Perahu

MUARAGEMBONG, Jurnalindonesiabaru.com –
Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Pantai Bahagia, Polsek Muara Gembong Bripka Wahyudin melaksanakan giat bimbingan dan penyuluhan kepada anak anak sekolah yang menggunakan alat trasportasi perahu, Selasa (04/09) pukul 12.30 Wib.

Bertempat di Perahu Anugrah Sekolah SDN Bahagia 02 Kampung Blukbuk Rt 02/03 Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dalam kegiatan bimbingan dan penyuluhan di perahu anugrah pengantar anak-anak SDN Bahagia 02, Bhabinkamtibmas menyampai pesan-pesan keselamatan serta perlengkapan sefty di perahu, kepada Murid-murid SDN Bahagia 02 sepulangnya sekolah menggunakan alat transportasi perahu, agar tidak duduk diatas Kap perahu dan tidak ada yang bercanda ketika perahu sedang berjalan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Pihak Kepolisian berharap murid murid memperhatikan keselamatan ketika menumpang perahu untuk berangkat kesekolah,”Kata Wahyudin.

Wahyudin menjelaskan Kepada Jurnalindonesiabaru.com bahwa para murid-murid SDN Bahagia 02, ketika akan berangkat dan pulang sekolah menggunakan trasportasi perahu, agar tidak ada murid murid yang duduk diatas kap perahu dan tidak ada yang bersenda gurau ketika perahu sedang berjalan.

“Tidak ada yang boleh duduk di atas kap perahu dan bercanda ketika perahu berjalan, ini sangat membahayakan keselamatan murid murid,”tegas Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bahagia.
( MyD/rul)