Tambun Utara, jurnalindonesiabaru.com –
Masyarakat wilayah Kecamatan Tambun Utara mengeluhkan banyak nya jalan raya yang rusak dan berlobang, karena Jalan Raya tersebut dapat di sebut sebagai Jalan menanti maut di saat malam hari, pasalnya banyak jalan di wilayah Kecamatan Tambun Utara jalan rusak dan berlobang saat melintas diwilayah Tambun Utara harus waspada.

Pantauan Jurnalindonesiabaru.com, bahwa Jalan Raya menuju Tambun Utara sangat membahayakan di antaranya Jalan Raya Srimahi, Jalan Raya UPTD Bina Marga dan Jalan Raya depan Desa Kebalen karena banyak yang berlobang dan rusak, namun Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Khususnya Dinas PUPR diduga tidak melihat jalan yang membahayakan bagi Masyarakat pemakai Jalan, karena Jalan Raya di wilayah Kecamatan Tambun Utara sangat di keluhkan warga dan membahayakan pengguna jalan.

Saat di temui warga Melissa pengguna jalan yang sedang terjatuh mengenderai sepeda motor di wilayah Jalan Raya Srimahi mengatakan, dengan jalan tersebut rusak parah dapat membahayakan pengguna jalan, karena Jalan Raya wilayah Srimahi sering menelan korban.

“Karena setiap hari saya melintas di Jalan ini, sudah banyak yang terjatuh bahkan ada yang sudah pernah tabrakan di malam hari, karena ini sangat membahayakan sebelum memakan korban, saya meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi secepatnya diperbaiki.”ungkapnya.

Masyarakat sekitar saat di minta tanggapan Kamal mengatakan, bahwa jalan Raya di wilayah Kecamatan Tambun Utara banyak yang rusak dan berlobang salah satunya Jalan Raya Srimahi, Kecamatan Tambun Utara sudah lama rusak dan berlobang-lobang namun Pemerintah Desa dan Kecamatan Tambun Utara belum juga merealisasikan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Sebagai warga Srimahi, Kecamatan Tambun Utara sangat mengkuatirkan dan membahyakan dengan jalan tersebut apabila di malam hari, dengan banyaknya Jalan Raya di wilayah Tambun Utara yang rusak dan berlobang salah satu nya adalah Jalan Raya Srimahi tepatnya menuju Pulo Putar dekat Balai Latihan kerja (BLK) Kecamatan Tambun Utara, agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, dapat segera merealisasikan Jalan Raya yang rusak dan berlobang, karena sudah banyak yang berjatuhan dan memakan korban.” Tutupnya. (Endang)