Kedung Waringin-Jurnalindonesiabaru.com |
Liga Desa Nusantara (LDN) Region Kabupaten Bekasi Tahun 2018, akan segera digelar di stadion mini Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, sebelum berlaga pastinya setiap Desa mempersiapkan tim sepak bola andalannya, panita Penyelenggara sendiri saat ini Sedang dalam Tahapan Scrining Peserta yang akan ikut berlaga di LDN.

Salah satunya tim sepak bola Desa Waringinjaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, yang akan ikut berlaga dalam ajang kompotisi Sepak bola (LDN) Region Kabupaten Bekasi.

Iskandar Sip kepada Jurnalindonesiabaru.com selaku Badan Permusyaratan Desa Waringinjaya (BPD) Pihaknya sangat mendukung dengan di adakannya kegiatan Liga Desa Nusantara (LDN) Untuk meningkatkan Kreativitas kepemudaan serta memunculkan bibit baru dibidang olah raga khususnya Sepak Bola.minggu (16/9/18).

“Tim Sepak Bola Desa Waringinjaya dalam menghadapi pertandingan di LDN nanti
Sudah mempersiapkan manager Club dan oficial tim dan untuk manager Club kami telah menunjuk Waryana Yulianto”Ucapanya.

Masih Kata Iskandar, Dari hasil Seleksi dan penjaringan pemain Se Desa Waringinjaya alhamdulilah Manajer Club Sepak bola Desa kami telah mendapatkan 18 orang pemain inti yang siap bertanding dalam Laga LDN nanti.

“Untuk oficial Club kami Sudah merekrut 5 orang diantaranya Supriatna, Wahidin, Ridwan Pratam, Rikal Lesmana,Dikdik dari lima orang tersbut memiliki tugas masing-masing dari Pelatih,petugas medis dan lanya”ungkapnya

Iskandar juga berharap, Semoga dengan di adakan nya Liga Desa Nusantara ( LDN ) Program kementrian Desa tentang pencarian bakat pemain bola tingkat Desa ini akan muncul Pesepak Bola Handal bisa mengangkat nama baik Desa Waringinjaya baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional. (MyD/rul)