Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com |
Galang Persatuan dan kerukunan antar warga aparatur Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat adakan turnamen bulu tangkis Kades Cup 2018.

Turnamen yang bertujuan sebagai pembinaan dan meningkatkan gairah olahraga bulutangkis serta menjaga persatuan dan kesatuan tersebut digelar dari 15 September hingga 15 November 2018 mendatang di Enam lapangan yang ada diwilayah Desa karang Raharja.

Imron panitia penyelenggara Kades Cup kepada Jurnalindonesiabaru.com dengan adanya turnamen tersebut, menurutnya ini merupakan momen yang tepat agar bagi para generasi muda untuk unjuk gigi memamerkan kemampuannya di bidang olah raga.

“Saya selaku jajaran Panitia Penyelenggara mengadakan turnamen Kades Cup betujuan memajukan Olah raga bulutangkis serta memunculkan bibit baru dibidang olah raga selain itu dengan ajang bulu tangkis ini nantinya akan memberikan dampak positif untuk mempererat talisilahtuhrami para pengurus RT/RW dan kerukunan Warga Desa karangharja” jelas Imron” katanya sabtu (15/09/2018) malam.

Lanjut Imron, tahun kemarin kita juga mengadakan turnamen Kades Cup juga tapi saat itu cuma tiga lapangan,kompetisi sampai final berjalan hingga tiga bulan. tapi di tahun ini kita Gunakan Enam lapangan
Yaitu di Puri mutiara indah Rt 02/07 ke dua di Rt 04/08 ada juga di Centarl Park dan ada juga Di Grand Cikarang City ( GCC ) Pertandingan di adakan secara serentak dengan target satu bulan setengah.

“Saya berharap dengan adanya Kades Cup ini akan muncul pemain pemain handal mengangkat nama baik Desa karangharja baik tingkat daerah maupun tingkat nasional” Harapnya.

Sementara itu, Suhendra Ar Kepala Desa Karang Raharja menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi warga, Sehingga kekompakan warga diharapkan akan tetap terjaga.

“Kegiatan olahraga bulutangkis ini merupakan ajang silaturahmi, selain itu juga sebagai upaya Desa untuk memotivasi generasi nuda untuk melakukan kegiatan yang positif agar dapat berprestasi,” Tutupnya
( Usan )