JIB | Pemalang, Jawa tengah. Perhelatan pilihan kepala Desa Plakaran akan dilaksanakan pada hari Minggu 7 Oktober 2018 masa Periode 2018 s/d 2023.

Acara pengambilan nomor oleh dua kandidat calon kepala Desa Plakaran, salah satunya calon dari petahana Desa Plakaran yang kini maju lagi dalam bursa pemilihan kepala Desa Plakaran Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, Jumat 28 September 2018 di lakukan pengundian nomor urut calon dan penyampaian visi misi calon kepala desa plakaran yang di adakan oleh panitia.

Dalam pengundian tersebut Nurlaela calon dari petahana mendapatkan nomer urut satu, acara pengundian nomer di hadiri oleh muspika Kecamatan Moga dan para tokoh masyarakat Plakaran.

Ketua panitia Calkades plakaran Slamet Effendi dalam sambutannya mengatakan mari Pilkades kita laksanakan dengan sejuk, damai, aman, dan kepada semua lapisan masyarakat Desa Plakaran untuk mensukseskan Pilkades ini.

“Semoga acara pemilihan pengambilan nomor urut Calkades Plakaran ini bisa bermanfaat untuk para calon dan saling menghargai dan menghormati, demikianlah sekilas cuplikan sambutan yang sampai untuk masyarakat Plakaran” Harapan ketua panitia Pilkades Plakaran Slamet Effendi kepada media Jurnalindonesiabaru.com.

Tempat yang sama warga Plakaran yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, bahwa sejak di pimpin oleh seorang kepala yang bernama Nurlaela Desa Plakaran semakin maju dan berkembang di berbagai bidang.”Maka kami warga Plakaran siap mendukung kembali Ibu Nurlaela untuk memimpin Desa Plakaran yang lebih maju dan madani” Ujar, salah satu warga nya yang namanya tidak mau di publikasikan. (Abadan)