JIB | CIKARANG TIMUR, BEKASI.
Ribuan Warga Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi malam ini jum’at (28/09/2018) pukul 21:00 WIB, berkumpul di halaman rumah kepala Desa terpilih Bao Umbara yang baru hitungan jam di lantik oleh Bupati Bekasi dr hj Neneng Hasanah Yasin.

Selain mengucapakan selamat, ribuan warga Desa Karangsari menggelar Do’a bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas dilantiknya kepala Desa Karangsari priode (2018 s/d 2024).

Bao Umbara kepada Jurnalindonesiabaru.com saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat Desa Karangsari yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menjadi kepala desa kembali.

“Dalam Priode kemimpinan saya yang kedua ini Insyaallah akan saya pegang teguh amanah serta aspirasi masyarakat Desa saya, selain itu saya akan menjalankan roda pemerintahan meningkatakan kinerja saya dari sebelumnya, ungkapnya

Masih kata Bao, saya akan melanjutkan program-program yang sudah saya konsep pada waktu saya menjadabat di dipriode pertama, soal Pembangunan, Infrastruktur, Kesehatan, meningkatkan pelayanan yang maksimal, serta kesejahteraan masyarakat.

Maka dari itu saya memohon Do’a dan dukungan peranserta masyarakat Desa Karangsari dalam melanjutkan program-progam saya tersebut demi terciptanya masyarakat Desa yang lebih sejahtera. (Endang)