JIB | CIKARANG UTARA, BEKASI – Rizka Afriani, SE. adalah sosok seorang wanita yang tidak mengenal kata lelah, beliau juga sangat humoris dan bersahaja dan dekat dengan masyarakat, untuk niat membangun Kabupaten Bekasi dari segi paktor Ekonomi, Kesenjangan Sosial, Infrastruktur dan lainnya oleh sebab itu Rizka Afriani berniat mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari Partai Demokrat Besutan Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (03/10/2018).

Oleh sebab itu Rizka Afriani SE dengan nomor urut 2 dari Partai Demokrat, mencalonkan diri menjadi Anggota Legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Dapil VI daerah pemilihan yaitu Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Utara dan Karang Bahagia, yang akan di laksanakan pada bulan April 2019 mendatang, masa Periode 2019 s/d 2014, Dengan Motto ” Maju Untuk Berkaya”. Bukan itu saja tapi dia juga sangat Rajin, Inovatif, Zakiyah, Kreatif dan Antusias (RIZKA).

Rizka Afriani SE. Kepada Jurnalindonesiabaru.com mengatakan saya mohon dukungan dan Do’a dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sekitar masyarakat dapil VI, dan kalau bukan dukungan dan Do’a dari semua elemen saya bukan siapa-siapa.

“Dan semua ini tampak seizin kedua orangtua saya tidak akan berhasil karena orang tua adalah senjata yang ampuh dengan ijin dan Do’a kedua orangtua Insya Allah selalu menyertai kami” Imbuhnya.

Masih kata Rizka oleh sebab kami berharap kepada masyarakat dapil VI Kecamatan Cikarang timur, Cikarang Utara dan Karang bahagia marilah kita marilah kita bersama-sama membangun wilayah kita agar lebih maju dan berkembang dari segi Ekonomi, Sosial, Kesehatan dan pendidikan maupun Infrastruktur yang ada di wilayah kita, tapi semua itu masyarakat yang lebih memahami figur seorang pemimpin yang berwibawa. (Red)