JIB | KECAMATAN TARUMAJAYA, BEKASI –Bertempat digedung Serba guna Kecamatan tarumajaya Kabupaten Bekasi, Ratusan pengurusan dan jajaran LPM Se-Kabupaten Bekasi hadiri pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) DPC Kecamatan Tarumajaya periode 2018-2023, Rabu (03/10/2018).

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut dari unsur muspika Tarumajaya, Camat Tarumajaya Dwi Sigit Adrian MM, Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rokhmat dan jajaran Koramil Tarumajaya, perwakilan BPD dan Tokoh Masyarakat Tarumajaya.

Ismadi, Ketua DPC LPM Kecamatan Tarumajaya usai di lantik mengatakan, alhamdulillah dalam pelantikan LPM ini berjalan dengan lancar, ini adalah pelantikan pertama DPC LPM yang ada di Kabupaten Bekasi, dalam pelantikan, kita juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

“Kita santuni 20 anak yatim piatu, dalam sesi pelantikan yang digelar hari ini, alhamdulillah semua berjalan lancar, “ujarnya.

Menurutnya, Muspika Tarumajaya, yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara DPC LPM yang ada di Kecamatan Tarumajaya.

“Semoga dengan dukungan dari Muspika, LPM Kecamatan Tarumajaya dapat diterima oleh masyarakat, dan tentunya dapat bersinergi, “terangnya.

Ditanya terkait tidak hadirnya Kepala Desa Se-Kecamatan Tarumajaya dalam pelantikan DPC LPM Kecamatan Tarumajaya, dirinya mengatakan, ini adalah Pekerjaan Rumah kami.

“Nanti kami minta Camat Tarumajaya agar bisa memberikan arahan kepada Kepala Desa yang berada diwilayah Kecamatan Tarumajaya Supaya bisa bekerjasama dengan LPM Kecamatan, karena LPM ada bukan hanya ditingkat kecamatan, namun hingga ke tingkat desa, dan tentunya, ini harus didukung oleh kepala desa nya, “ungkapnya.

Sementara ditempat terpisah, Marudin Salah satu anggota LPM Kecamatan Tarumajaya mengucapakan banyak terimakasih untuk para donator, dan beberapa perusahaan yang ada diwilayah Tarumajaya sebagai sponsor acara pelantikan ini, sehingga acara ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik, dan dia (marudin-Red) Sangat menyayangkan tidak ada satupun kepala Desa yang berada diwilayah kecamatan Tarumajaya yang hadir.

“padahal kami undang semua kepala Desa yang ada diwilayah Kecamatan Tarumajaya”ungkapnya dengan nada kesal.(Red)