Jurnal Indonesia Baru

Peduli Gempa Dan Sunami PAC PP Cikarang Utara Galang Dana Untuk Palu, Donggala Sulteng

JIB | CIKARANG UTARA, BEKASI
Peduli gempa, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat galang bantuan Dana Untuk Warga Palu dan Donggala (Sulawesi Tengah), yang tertimpa musibah gempa bumi dan sunami belum lama ini, Kegiatan tersebut merupakan Wujud kepedulian terhadap sesama.

Penggalangan dana di pimpin langsung Ketua PAC Pemuda Pancasila Cikarang Utara, Beni di ikuti oleh ratusan anggotanya.

Adapun lokasi penggalangan Dana dilakukan di wilayah Sentra Grosir Cikarang (SGC) Jl. RE. Martadinata Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan beberapa titik lain nya dikabupaten Bekasi. Sabtu ( 06/10/2018)

Menurut Beni kepada Jurnalindonesiabaru.com, Selain penggalangan dana ini di lakukan anggotanya dengan cara dor to dor pihak nya mendapatakan bantuan dari para Donatur Rekanan PAC PP yang peduli terhadap korban gempa, Sunami Palu.

“Insyaallah jika tidak ada halangan besok Hari Senin (08/10/2018 ) dana yang Sudah terkumpul langsung kita transfer ke Rekening Pengurus Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah, Untuk disampaikan langsung kepada korban yang membutuhkan” Ujar beni

Beni juga, dalam kegiatan ini kita lakukan bahwa PAC Pemuda pancasila Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Sangat prihatin dan Peduli kepada korban gempa di Palu, kita mendapat informasi bahwa disana masi banyak kekurangan.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat, Oraganisasi Masa (Ormas) lain nya demi meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama. Semoga Dana yang kita kumpulkan bermanfaat. Selain itu semoga korban Yang belum ditemukan bisa segera ditemukan, untuk yang sakit bisa segera sembuh. (Dadang)