JIB | Cikarang Utara, Bekasi -Pengajian rutin bulanan yang di laksanakan oleh yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah, setiap awal bulan, Minggu pertama, acara tersebut dilaksanakan di halaman pondok pesantren, di Hadiri oleh jama’ah dan masyarakat, dengan penceramah KH.Farhan Nawawi MA dan Ust Ahmad Romdoni.

Sekaligus pengukuhan majlis dzikir pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah masa Periode 2016 s/d 2019.

“Dalam acara pengajian bulanan ini Mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga musibah, yang ada di kita ini di berikan kekuatan dan ketabahan” ucap, KH Atin Hayatin Kauni S.Ag dalam sambutan acara pengajian bulanan.

Ketua panitia pengajian bulanan Dadang mengatakan Alhamdulillah acara pengajian bulanan berjalan lancar dan tidak ada suatu hambatan, di sisi lain kami sangat berterima kasih kepada jama’ah dan masyarakat begitu antusias dengan pengajian bulanan yang dilaksanakan oleh yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah.

“Bukan itu saja panitia pengajian bulanan dapat amanah oleh jama’ah yaitu :
1. santunan anak yatim piatu sebanyak 100 orang.
2. akikah 19 ekor kambing. Semoga semua ini bisa bermanfaat Bagi kita semua” Harapannya.

Ketua yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah H Suhermanto S.Pd.I, M.SI Sabtu malam Minggu (06/10/2018), mengatakan dengan acara pengajian bulanan dan pengukuhan majlis dzikir ini bisa berjalan semestinya, dan bisa menjalankan tugas dan jabatan sebagai pengurus majlis dzikir Halqoh El-Istighotsah periode 2016-2019, bisa melaksanakan, tanggung jawab, menjaga nama baik dan organisasi.

“Dan saya berharap semoga pengukuhan ini bisa amanah oleh para pengurus dan bisa menjalankan sesuai tupoksinya sebagai pengurus” Tutupnya (Usan)