JIB | Cikarang timur, Bekasi-Masyarakat Kampung Kalendroak begitu haru dan antusias maupun memperjuangkan Bao Umbara untuk tepilih yang kedua kalinya, dan mengucapkan terimakasih atas terpilih Kepala Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, atas terpilih lurah Bao Umbara masa Periode 2018 s/d 2024. Dengan pemotongan Tumpeng di acara malam Minggu. Sabtu (06/10/2018).

Kades Bao Umbara kepada Jurnalindonesiabaru.com mengatakan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kampung Kalendroak, yang begitu antusias memberikan spirit kepada saya, dengan ini dan malam ini adalah pemotongan tumpeng atas terpilih saya kepala Desa yang kedua dan menghimbau untuk bersatu membangun Desa yang kita cintai bukan itu saja mengucapkan terima kasih kepada panitia khusus Kepada H. Nuska, Hj Ros, Manah dan yang punya seribu tenda.

“Sekarang ini semuanya di Desa Karang Sari masyarakat saya semua, tidak ada golongan satu atau dua, marilah kita bersama-sama Untuk membangun desa karang sari yang lebih maju dan madani ” Jelasnya (Manda)