JIB | JAKARTA,- Secara resmi, Ketua KPU RI, Arief Budiman di Gedung KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, melantik 80 anggota KPU Kabupaten dan Kota, Se-Jawa Barat, Minggu (07/10/2018).

Seperti, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, dan Kota Cirebon, dengan demikian dari 16 Kabupaten/Kota para Komisioner KPU di Lantik, dari hasil seleksi tahap V.

Salah satunya Ketua KPU Kabupaten Bekasi, H. Jajang Wahyudin, S.I.P., M.Si. telah resmi di Lantik oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman masa Periode 2018 – 2023.

Dalam sambutannya Ketua KPU RI, Arief Budiman mengatakan, agar para anggota KPU dapat melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu yang jujur dan bermartabat, sesuai dengan tupoksinya, dan menjaga Marwah KPU tersebut.

“Oleh sebab itu saya berpesan kepada Komisioner KPU Kabupaten dan Kota agar dapat bekerja dengan mengedepankan transparansi, integritas dan soliditas sehingga dapat memberikan kepercayaan kepada Publik dengan KPU, ” Ungkapnya.

Tempat yang sama Ketua KPU Kabupaten Bekasi, H. Jajang Wahyudin, S.I.P., M.Si. mengatakan Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yang pada hari ini kami sudah resmi di Lantik oleh KPU pusat, semoga apa yang di Amanahkan bisa kami jalankan Sesuai tupoksi kami Sebagai ketua KPU Kabupaten Bekasi, Dan kami sepakat untuk berbagi tugas sesuai divisi masing-masing dan kami segera melakukan konsolidasi internal untuk memastikan setiap pase pase pemilihan umum (Pemilu), ” Jelasnya

Masih kata H. Jajang Wahyudin, S.I.P., M.Si., saya meminta dan memohon doa atau dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi agar bisa melaksanakan dengan Amanah untuk rakyat Bekasi.

Ketua: H. Jajang Wahyudin, S.I.P., M.Si.

Divisi Perencanaan, Keuangan, Umum, dan Rumah Tangga:
Ketua: H. Jajang Wahyudin, S.I.P., M.Si.
Wakil: Abdul Harits, S.Pd.

Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Logistik:
Ketua: Abdul Harits, S.Pd.
Wakil: Arief Noorman Nasir, S.Pd.I.

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM:
Ketua: Arief Noorman Nasir, S.Pd.I.
Wakil: Ahmad Fauzie Usman, S.S.

Divisi Data dan Informasi:
Ketua: Ahmad Fauzie Usman, S.S.
Wakil: H. Wahab Habieby, S.Sos.

Divisi Hukum dan Pengawasan:
Ketua: H. Wahab Habieby, S.Sos.
Wakil: H. Jajang Wahyudin, S.I.P., M.Si. ( Humas KPU kab Bekasi/Red)