Setalah PUPR Hari Ini DPMPTSP Pemkab Bekasi Di Geledah KPK

JIB | Cikarang Pusat, Kab Bekasi–Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang lagi ke komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi guna melakukan tugasnya, melakukan penggeledahan di beberapa instansi di Kabupaten Bekasi. Setelah kemarin menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan beberapa Kepala Dinasnya menjadi tersangka kasus suap perijinan Mega Proyek Meikarta.

Di kawal oleh pihak kepolisian, bahwa Rombongan KPK melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat, Rabu (17/10).

Petugas KPK memasuki ruangan Kantor DPMPTSP sore sekitar pukul 14.30 WIB. Kedatangan tim KPK sontak membuat para ASN dinas tersebut kaget ketika disambangi KPK secara mendadak.

Menurut Sutrisno anggota polisi yang mengawal Rombongan KPK mengatakan Kepada Jurnalindonesiabaru.com Rombongan datang pake empat mobil, bisa di lihat itu di parkiran ada dua mobil satunya di sebelah kanan dan satu mobil lagi itu ada di luar pagar gedung ini.

Beda halnya dengan anggota Pamdal bernama Marsan memaparkan saya melihat rombongan KPK yang dikawal oleh pihak kepolisian itu langsung menuju DPMPSTSP Kabupaten Bekasi, ya mungkin terkait Perijinan yang kemarin di Dinas PUPR.

Sampai saat ini belum diketahui apa maksud KPK menggeledah Kantor DPMPTSP Kabupaten Bekasi tersebut.
( M_rul)