JIB | CIKARANG BARAT, BEKASI-Sindikat Wartawan Indonesia Kabupaten Bekasi adakan kegiatan rutin tahunan untuk menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di kampung kali jeruk, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Minggu ( 21/10/18 ).

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 WIB pagi, ini dihadiri para anak yatim, dhuafa, jama’ah pengajian kaum ibu, pembina dan para pengurus SWI Kabupaten Bekasi.

Pembina SWI Kabupaten Bekasi, Kamaluddin mengucapkan syukur Alhamdulillah bahwa acara santunan anak yatim dan dhuafa sudah terlaksana dan berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan acara kedepan bisa lebih baik lagi dari sekarang,”harapnya

Ketua SWI Kabupaten Bekasi, Surya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin SWI Kabupaten Bekasi untuk bisa berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

“Dengan indahnya berbagi kepada anak yatim dan dhuafa, karena anak yatim itu merupakan titipan rasulallah yang harus benar kita perhatikan, dan berkewajiban untuk mengurusnya baik pendidikan maupun dalam hal kesehariannya,”imbuhnya.

Dengan demikian semoga kita tidak termasuk orang-orang yang mendustakan agama dan tergolong orang-orang yang beruntung, (M_rul)