JIB | CIKARANG UTARA, BEKASI-Peringati Hari Santri Dewan Kemakmuran Mejid (DKM) Musholla Al-Lubab perumahan graha asri RW 11 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat bekerja sama Dengan Badan Narkotika Kabupaten adakan pembekalan kepada para orang tua dilingkungan Musholla, tentang bahaya Narkoba terhadap generasi muda. sabtu malam (20/10/2018).

Acara peringatan hari santri di Hadiri Plt Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja di saksikan Para ulama, tokoh masyarakat dan warga yang tinggal di Perumahan graha asri.

Pembekalan tentang bahaya narkoba yang dilakukan oleh BNK Kabupaten Bekasi di sambut antusias para orang tua dan puluhan remaja yang tinggal dilingkungan Perumahan Graha Asri.

Dalam kesempatan pidatonya plt Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja di hadapan para santri dan masyarakat Desa simpangan dirinya memberi Apresiasi kepada Pengurus Musholla Al-Lubab dan BNK kabupaten Bekasi yang telah bekerjasama mengadakan acara serta memberi Pembekalan dan pemahaman kepada seluruh lapisan warga masyarakat Desa simpangan khususnya warga Perum Graha Asri tentang bahaya Narkoba.

“Dibawah kepemimpinannya selain akan mengadakan Mobil Ambulance untuk Setiap Desa ia pun akan menciptakan Pemerintahan Kabuapaten Bekasi yang bersih dari segala praktek korupsi baik pungutan liar serta apapun jenis kejahatan korupsi lainya, seperti yang sedang rami dalam pemberitan sekarang-sekarang ini.”ungkapnya

Ditempat terpisah Purwadi BNK Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi pengurus DKM Musholla AL-Lubab yang telah menggelar acara pembekalan tetang bahaya narkoba di sela-sela peringatan hari Santri, Dalam mencegah narkoba harus sejak dini.”tutupnya

Ketua panitia Ust Badrun Alhamdulillah acara hari peringatan santri dan bahaya narkoba di hadiri langsung oleh PlT Bekasi bapak Eka Suria Atmaja semoga acara ini bisa bermanfaat bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa tentang bahaya Narkoba. (Bahtiar/TS)