JIB | Kabupaten Bekasi- Setelah terbentuk Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Bekasi beberapa Minggu lalu,

Hari ini Rabu (24/10/2018) pagi, melakukan Kunjungan atau Agenda perdana Dewan Pimpinan Cabang Media online Indonesia Kabupaten Bekasi, ke Pemerintah Kabupaten Bekasi, salah satunya Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bekasi.

Adapun Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bekasi, Edward Sutarman untuk bekerjasama dalam pemberitaan dan yang lainnya.

Dalam kunjungan kali ini, pengurus DPC MOI Kabupaten Bekasi diwakili Doni Ardon (ketua), Asep Saepullah (sekretaris), M. Madrawi (wakil ketua bidang kerjasama lembaga) dan Sugiharto (Wakil Ketua Bidang Ekonomi).

Di sela-sela Kunjungan, Edward Sutarman kepada Jurnalindonesiabaru.com menjelaskan Dengan adanya Kunjungan dari Media Online Indonesia di Kabupaten Bekasi bisa bekerjasama dengan sinergis antara perusahaan media online dan para wartawannya terhadap Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Kedepan kita akan lakukan pendampingan media terhadap SOTK di Pemkab dan Kecamatan sehingga fungsi media dapat berperan secara aktif mensosialisasikan program-program pemerintah, baik yang akan dan telah dilakukan,” ucapnya.

Tempat terpisah Doni Ardon Ketua MOI DPC Kabupaten Bekasi mengatakan ini adalah awal kerjasama yang baik antara MOI dengan pemerintahan Bekasi salah satunya Kabag Humas, dan kita juga di sambut baik olehnya.

” Kedepannya kita Sebagai MOI DPC Kabupaten Bekasi akan melakukan Kerjasama kepada SKPD Lainnya, untuk mempererat dan bekerjasama dalam program pemerintahan melalui pemberitaan dan yang lainnya” Tutupnya (RED)