JIB | Cikarang Timur, Kegiatan Pertandingan olah raga tingkat SMA/SMK Negeri & Swasta se – Kabupaten Bekasi & Karawang yang diadakan oleh siswa SMAN 1 Cikarang timur mendapat perhatian dari berbagai instansi, seperti kegiatan Turnamen futsal cup yang diadakan oleh kumpulan siswa dan siswi dalam satu wadah SACITI (Satu Cikarang Timur), di halaman SMAN 1 Cikarang timur, Sabtu, (27/10/2018).

Pada Tahun kedua SACITI penyelenggaraan pertandingan olah raga tingkat SMA/SMK ini diikuti oleh 24 sekolah Se-Kabupaten Bekasi, terdiri dari 48 team putra dan 8 team putri, untuk merebutnya Piala “SACITI CUP 18” Dalam Turnamen futsal.

Di tempat terpisah wakil kepala Sekolah SMAN 1 Cikarang timur NANIK SUGIHARTI saat di mintai keterangan apa tujuan SACITI ini diadakan dengan nada yang santun, Kegiatan SACITI CUP 18, ini untuk mempererat tali silaturahmi antar siswa dan siswi di sekolah tersebut dan menjadikan Olahraga, Meraih Prestasi.

“Banyak prestasi yang di dapat oleh para siswa/siwi di sekolah dan saya sangat bangga dengan anak-anak yang begitu semangat untuk meraih prestasi yang di dapat di sekolah” Jelasnya.

Nanik juga akan selalu memberikan support dan semangat kepada siswa/siswi khususnya Tim SACITI agar bisa memberikan prestasi buat Tim dan menjaga Nama baik sekolah melalui “SACITI CUP 18”. (SUP)